Putus dari Blake Shelton, Gwen Stefani Jadi Sakit-sakitan

Putus dari Blake Shelton, Gwen Stefani Jadi Sakit-sakitan
Gwen Stefani. Foto: NPR

jpnn.com - Penyanyi asal California, Gwen Stefani tengah gundah gulana. Kisah cintanya dengan sang kekasih, Blake Shelton dikabarkan putus.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz pada Kamis (31/8), Gwen Stefani dan Blake Shelton yang mulai berkencan pada akhir 2015, dikatakan telah putus baru-baru ini. Keduanya masih berjuang untuk mengatasi perpecahan yang berada di pikiran satu sama lain.

Menurut salah satu sumber teman dekatnya, perpisahan itu berdampak pada kesehatan Gwen Stefani.

"Dia benar-benar putus asa. Dia melihat rambutnya rontok dan menduga itu dari pertempuran terus-menerus dan sekarang, stres hidup tanpa Blake," ucap sumber tersebut.

Sementara itu Blake, juga disebut menyesali keputusannya untuk berpisah dari Gwen Stefani.

"Blake memberitahu teman-teman bahwa itu bukan yang terbaik.Dia menyadari bahwa Gwen mencoba untuk mengubahnya dan mungkin itu tidak sesuai dengan selera. Tapi dia tetap mencintainya," ucap orang dalam.

"Ketika mereka baik, mereka benar-benar bagus, semua orang berharap perpisahan itu sementara dan mereka akan segera kembali bersama," imbuhnya.

Bila keduanya memutuskan balikan, tentu akan menjadi kabar baik. Sebab Gwen dan Blake pernah dilaporkan ingin memiliki anak dari hubungan mereka.

Penyanyi asal California, Gwen Stefani tengah gundah gulana. Kisah cintanya dengan sang kekasih, Blake Shelton dikabarkan putus.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News