Putus, Jessica Mila Rayakan Natal Tanpa Kekasih

Putus, Jessica Mila Rayakan Natal Tanpa Kekasih
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Foto: Instagram

jpnn.com - NATAL tahun ini bakal cukup berbeda bagi aktris Jessica Mila. Sebab dia kini tidak bisa lagi merayakannya bersama Mischa Chandrawinata setelah hubungan mereka kandas.

Jessica mengaku tidak masalah merayakan Natal tanpa pasangan. Meski merasa kehilangan, dia tidak mau sedih berlarut-larut.

"Aku enggak bawa sedih. Ya ada lah rasa kehilangan pasti ada karena sudah beberapa tahun kan selalu bareng cuma enggak dibawa sedih juga," kata Jessica di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain film Mata Batin itu tidak memungkiri hingga saat ini dia merasa kehilangan pascaputus dari Mischa Chandrawinata. Apalagi di Natal sebelumnya mereka selalu bersama.

"Ya pasti enggak sama, kan ada orang yang hilang. Galau? Semoga enggak," ujarnya.

Sementara itu, pada libur Natal tahun ini, Jessicaingin menikmati di luar Jakarta. Destinasi yang akan ditujunya bersama keluarga adalah Bali.

"Karena tahun lalu, selama ini selalu di Jakarta, tahun ini penginnya coba di luar kota, kebetulan tanggal 20an aku tuh ada kerjaan juga di sana, jadi ya sekalian aja," tutup cewek 26 tahun tersebut. (mg3/jpnn)


Jessica Mila mengaku tidak masalah merayakan Natal tanpa pasangan setelah putus dari Mischa Chandrawinata.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News