Keluarga Jadi Alasan Jessica Mila Menunda Kuliah

Keluarga Jadi Alasan Jessica Mila Menunda Kuliah
Jessica Mila. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jessica Mila sudah lama ingin melanjutkan pendidikannya. Sayang, kesibukan di dunia akting membuat Jessica Mila harus menunda kuliah.

Menurut Jessica Mila, dia terpaksa menunda kuliah lantaran menjadi tulang punggung dalam keluarganya.

"Semenjak papa pensiun itu seperti tanggung jawabnya di aku. Jadi karena itu aku selalu memikirkan menunda untuk sekolah lagi," kata Jessica Mila saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menjadi tulang punggung keluarga, membuat Jessica harus banyak mengalah. Termasuk urusan pendidikan.

Meski begitu, mantan kekasih Mischa Candrawinata ini berharap bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri dan mengambil jurusan psikologi atau teater.

"Kebetulan aku pengin banget sekolah  di luar negeri. Jadi, agak susah kan kalau misalnya berbarengan. Tapi, emang aku ngambil pertimbangan kalau misalnya sekolah lagi mungkin ngambilnya short course. Jadi, enggak bener-bener ninggalin (pekerjaan) lama banget," pungkas Jessica.

Kuliah di luar negeri, menurutnya, adalah tantangan tersendiri. Sebab, diwajibkan harus mandiri di negeri asing. Sehingga, kembali ke tanah air tak hanya mendapat ilmu pengetahuan tetapi juga kemandirian. (agi/jpc/jpnn)


Jessica Mila sudah lama ingin melanjutkan pendidikannya. Sayang, kesibukan di dunia akting membuat Jessica Mila harus menunda kuliah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News