Pyridam Farma Kini Pasarkan Brand Betadine di Indonesia

Pyridam Farma Kini Pasarkan Brand Betadine di Indonesia
Mundipharma Healthcare Indonesia (MHI) pemilik Merk Betadine di Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Pyridam Farma Tbk. Foto dok Pyridam Farma

jpnn.com, JAKARTA - Mundipharma Healthcare Indonesia (MHI) pemilik Merk Betadine di Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama eksklusif untuk jasa pemasaran dan promosi, dengan PT Pyridam Farma Tbk, perusahaan farmasi terbuka di Indonesia dengan kode emiten PYFA.

Kerja sama tersebut dijalin dengan membangun sinergi dari kedua perusahaan untuk memperkuat pasar Betadine di rumah sakit, institusi kesehatan, dan dinas kesehatan.

Sinergi ini di bangun untuk memperluas akses dan ketersediaan produk Betadine, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menyediakan produk dan pelayanan terbaik.

"Kami merasa sangat bahagia dan bersyukur atas kepercayaan Mundipharma Healthcare Indonesia untuk menjalin kerja sama dengan Pyridam Farma," ujar CEO Pyridam Farma Lee Yan Gwan.

Selain memperluas pemasaran dari produk Betadine, kerja sama ini juga sejalan dengan visi dari Pyridam Farma untuk memajukan industri kesehatan di Indonesia.

"Sehingga kami berharap dapat turut membantu memudahkan akses masyarakat Indonesia untuk memperoleh produk Betadine," tutur Lee.

Country Lead Mundipharma Healthcare Indonesia, Handaka menambahkan kerja sama eksklusif dengan Pyridam Farma ini dibuat sebagai dedikasi Mundipharma Indonesia, dalam memberikan pelayanan dan produk yang baik bagi masyarakat luas.

Pyridam Farma berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk terbaik bagi masyarakat Indonesia dan bersama dengan Mundipharma Healthcare Indonesia, pihaknya yakin bisa menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi.(chi/jpnn)

Kerja sama eksklusif dengan Pyridam Farma ini dibuat sebagai dedikasi Mundipharma Indonesia, dalam memberikan pelayanan dan produk yang baik bagi masyarakat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News