Qatar Masih Teka-teki, Syria Jadi Opsi

Qatar Masih Teka-teki, Syria Jadi Opsi
Qatar Masih Teka-teki, Syria Jadi Opsi

jpnn.com -  

HAMPIR - batalnya laga Timnas U-23 melawan Qatar 5 Januari nanti membuat PSSI langsung bergerak. Mereka menjalin komunikasi dengan negara lain untuk menjadi pengganti Qatar.

Sekjen PSSI Joko Driyono menyebut, Qatar meminta Indonesia Untuk tidak menurunkan Timnas U-23, tapi Timnas senior. Karena itu, mereka sudah menyiapkan opsi lain.

"Opsi lainnya, ada tawaran federasi sepak bola Syria, untuk melawan timnas Syria," katanya saat ditemui usai acara Workshop PSSI Pers, tadi petang.

Namun, kualitas lawan yang dihadapi skuad Garuda Muda dipastikan setara, bukan Timnas senior seperti Qatar. Mereka ditawari untuk melawan Timnas U-22 Syria yang sejauh ini belum ada agenda uji coba.

"Tim untuk Pra-Olimpiade Syria  bebas dari awal hingga akhir Januari. Itu opsi jika timnas U-23 Indonesia tidak melawan Qatar," paparnya.

Sayang, saat ditanya lebih lanjut tentang rencana venue uji coba yang akan dipilih, Joko belum menjawab. Dia masih menunggu konfirmasi akhir dari Qatar.

Indonesia sejatinya sebelumnya sempat melawan Syria. Pada 15 November lalu, Timnas senior AFF sempat menghadapi Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan takluk 0-2. (upi/mas)

  HAMPIR - batalnya laga Timnas U-23 melawan Qatar 5 Januari nanti membuat PSSI langsung bergerak. Mereka menjalin komunikasi dengan negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News