Qory Sandioriva Lebaran di Balikpapan

Untuk Selesaikan Masalah Keluarga

Qory Sandioriva Lebaran di Balikpapan
Qory Sandioriva Lebaran di Balikpapan
JAKARTA - Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva terus menampik bahwa dirinya terkena hipnotis dan terjebak dalam pengaruh aliran sesat seperti yang dikatakan ibundanya, Fariawati. Sekali lagi, dia menegaskan penyangkalannya itu usai melepas rombongan mudik bersama PT Mustika Ratu di Ciracas, Jakarta Timur, kemarin (8/9).

Putri bungsu pasangan Dicky D.J. Ustama dan Fariawati itu cukup kaget terhadap pemberitaan yang menyatakan dirinya berubah menjadi sosok yang membangkang orang tua. ""Saya sangat sayang kepada kedua orang tua. Saya tidak mungkin seperti itu,"" ungkap perempuan kelahiran 17 Agustus 1991 tersebut.

Dara berambut panjang itu mengakui, selama mengemban tugas sebagai Putri Indonesia 2009, dirinya memang jarang bertemu kedua orang tuanya. Menurut dia, itu lantaran dirinya harus menempati fasilitas apartemen yang disediakan Yayasan Puteri Indonesia.

Banyaknya kegiatan mengakibatkan komunikasi antara dia dan orang tuanya semakin berkurang. ""Bukan sengaja menjauh,"" kata Qory yang mengaku terakhir mengobrol panjang dengan orang tua sebelum keberangkatannya ke ajang Miss Universe 2010 di Las Vegas bulan lalu.

JAKARTA - Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva terus menampik bahwa dirinya terkena hipnotis dan terjebak dalam pengaruh aliran sesat seperti yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News