QPR Gilas Athlone Town Dua Gol Tanpa Balas

QPR Gilas Athlone Town Dua Gol Tanpa Balas
QPR Gilas Athlone Town Dua Gol Tanpa Balas

jpnn.com - ATHLONE- Queens Park Rangers terus membukukan hasil positif jelang bergulirnya Premier League musim 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan QPR di laga pramusim.

Terbaru, skuat racikan Harry Redknapp itu berhasil menjungkalkan Athlone Town dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Athlone Town Stadium, Selasa (5/8) malam WIB.

QPR membuka keunggulan lewat tendangan jarak dekat sang striker andalan Bobby Zamora ketika pertandingan baru memasuki menit ke-13. Itu adalah gol pertama Zamora bagi QPR di laga pramusim.

Kemenangan tim milik Tony Fernandes itu ditegaskan Charlie Austin lewat golnya pada menit ke-56. Hasil itu membuat QPR untuk sementara membukukan tiga kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kekalahan selama menjalani laga pramusim.

Itu bukan uji coba terakhir bagi Zamora dkk. Setelah ini, QPR bakal berjibaku kontra PAOK di Loftus Road akhir pekan nanti. (jos/jpnn)

 
Susunan pemain QPR:

 
Murphy; Simpson, Caulker, Hill, Onuoha, Wright Phillips; Barton, Henry, Hoilett; Zamora, Austin


Berita Selanjutnya:
Kans Rooney Jabat Kapten

ATHLONE- Queens Park Rangers terus membukukan hasil positif jelang bergulirnya Premier League musim 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News