Quadruple Sneijder Melayang

Quadruple Sneijder Melayang
Quadruple Sneijder Melayang
IMPIAN Wesley Sneijder untuk mengakhiri musim ini dengan gelar keempat pupus sudah. Setelah berhasil merengkuh treble winners di Inter Milan, Sneijder sebetulnya berharap bisa mengakhiri musim ini dengan menjuarai Piala Dunia 2010 bersama Belanda.

Ternyata, harapan itu tak bisa diwujudkan. Oranje (julukan Belanda) takluk dari Spanyol dan dia hanya bisa menangisi kegagalan itu. "Saya merebut gelar ketiga (musim ini, Red) dan sekarang saya harus kehilangan gelar yang keempat," papar Sneijder yang musim ini merasakan juara Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions seperti dilansir Associated Press.

Sneijder menjalani Piala Dunia 2010 dengan penampilan yang bagus. Gelandang serang berusia 26 tahun tersebut menjadi tumpuan lini tengah Belanda. Sneijder juga menyumbangkan lima gol dan tercatat sebagai salah satu top scorer.

Bila saja Belanda juara pada Piala Dunia 2010, maka Sneijder bakal menjadi pemain Eropa pertama yang menorehkan prestasi fantastis dengan merengkuh quadruple alias empat gelar juara dalam satu musim. Itu terdiri dari treble winners plus Piala Dunia 2010.

IMPIAN Wesley Sneijder untuk mengakhiri musim ini dengan gelar keempat pupus sudah. Setelah berhasil merengkuh treble winners di Inter Milan, Sneijder

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News