QuBisa Selenggarakan Stellar Workplace Award 2022. Lihat nih Daftar Pemenangnya

QuBisa Selenggarakan Stellar Workplace Award 2022. Lihat nih Daftar Pemenangnya
Ajang tahunan Stellar Workplace (SWP) Award 2022 digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Kamis (29/9). Foto: dokumentasi QuBisa

jpnn.com, JAKARTA - Platform belajar online terbaik di Indonesia QuBisa menyelenggarakan ajang tahunan Stellar Workplace (SWP) Award 2022.

Ajang ini digelar secara hybrid dan bisa disaksikan melalui platform QuBisa.

GML Performance Consulting yang merupakan lembaga konsultan independen turut menyukseskan acara ini secara offline melalui kerja sama dengan Kontan.

Untuk offline, ajang penghargaan ini digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Kamis (29/9).

SWP Award 2022 diberikan kepada perusahaan atau organisasi yang berkomitmen tinggi meningkatkan employee engagement yang didukung dengan pencapaian bisnis yang baik.

Proses seleksi dan penjurian dilakukan melalui survei, analisis employee engagement, dan performa organisasi. Para juri yang terlibat dalam ajang ini terdiri dari para praktisi, akademisi dan media. 

Mereka adalah Lianawaty Suwono, Human Capital & Compliance Director PT Bank Central Asia Tbk.; Irvandi Ferizal, Human Capital Director PT Bank Maybank Indonesia Tbk.; Tjut Rifameutia Umar Ali, Dekan Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia; Prof. Budi Soetjipto, Ph.D., Wakil Rektor bidang Akademik dan Urusan Kemahasiswaan Universitas Pertamina; Josef Bataona, seorang executive coach; R. Cipta Wahyana, Managing Editor & GM Strategic Management of Kontan; dan Kartika Indradjaja, Head of SWP Project Data Analyst dari GML.

Hadir dalam acara tersebut, Dave Ulrich, seorang pakar sumber daya manusia, peneliti, penulis buku, pembicara, sekaligus profesor di Ross School of Business, University of Michigan, Amerika Serikat. 

QuBisa bersama GML Performance Consulting kembali menyelenggarakan Stellar Workplace Award 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News