Quest Hotel Jadi yang Pertama Raih Sertifikasi

Quest Hotel Jadi yang Pertama Raih Sertifikasi
Dari kiri : Suwarjono, Egon Lassman, dan Bambang. FOTO : jpnn

jpnn.com - Setelah beroperasi lebih dari dua tahun, Quest Hotel Surabaya berhasil membuktikan kelayakan sebagai hotel berbintang. Itu terjadi setelah hotel yang di-managed by Aston tersebut mendapatkan sertifikasi resmi dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata.

Peringkat ini berhasil diperoleh melalui serangkaian proses audit pada tanggal 14 Juni lalu. Tujuannya untuk memastikan bahwa regulasi Kementerian Pariwisata Indonesia tentang hotel berbintang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ditetapkan. ”Kriteria penilaian yang menjadi acuan ada tiga aspek yaitu manajemen atau pengelolaan, service, dan produk,” kata GM Quest Hotel Surabaya Suwarjono.

Penyerahan plakat sertifikasi dilaksanakan kemarin oleh Director of National Hospitality Certification Dr. Bambang Hermanto pada Suwarjono. Hadir menjadi saksi penyerahan chairman Casa Grande East Java Egon Lassman .

“Dengan sertifikasi ini saya yakin bahwa iklim perhotelan di Surabaya akan meningkat dan mampu bersaing secara kompetitif di dunia hospitality,” ujar Suwarjono. (JPNN/pda)


Setelah beroperasi lebih dari dua tahun, Quest Hotel Surabaya berhasil membuktikan kelayakan sebagai hotel berbintang. Itu terjadi setelah hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News