Quick Count CSIS: PDIP-Golkar Bersaing Ketat

Quick Count CSIS: PDIP-Golkar Bersaing Ketat
Quick Count CSIS: PDIP-Golkar Bersaing Ketat

jpnn.com - JAKARTA -- Lembaga survei mulai merilis hasil quick count atau perhitungan cepat sejak pukul 13.00 WIB. Salah satu lembaga yang mengeluarkan quick countnya adalah Centre for Strategic and International Studies (CSIS).

Dalam melakukan quick count, CSIS bekerjasama dengan Cyrus Network. Hingga saat total sampling yang telah masuk ke ruangan hitung cepat CSIS-Cyrus Network sudah mencapai 10,45 persen.

Dari total sampling yang telah masuk itu ada dua partai yang saling bersaing ketat, yakni PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

Untuk sementara PDIP unggul dengan perolehan 16,38 persen sedangkan Golkar 15,07 persen. Posisi ketiga ada Gerindra dengan perolehan sementara 12,14 persen.

Peringkat 4 ada Partai Demokrat 10,52 persen, Nasional Demokrat 7,87 persen, Partai Amanat Nasional 7,79 persen, PKB 7,17 persen, PPP 7,5 persen, Hanura 6,41 persen, PKS 6,37 persen, PBB 1,72 persen dan PKPI 1,41 persen. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Lembaga survei mulai merilis hasil quick count atau perhitungan cepat sejak pukul 13.00 WIB. Salah satu lembaga yang mengeluarkan quick


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News