Rachmad Hidayat dan Abdul Rohim Resmi Balik ke PSMS Medan

Rachmad Hidayat dan Abdul Rohim Resmi Balik ke PSMS Medan
Abdul Rohim dan Rachmad Hidayat resmi menjadi pemain PSMS. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Dua mantan pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat dan Abdul Rohim, resmi balik ke PSMS Medan. Kedua pemain itu juga secara resmi telah diperkenalkan ke publik di Sekretariat PSMS, Senin (3/2/2020).

Mereka didampingi pembina PSMS Medan, Kodrat Shah, Manajer Tim, Mulyadi Simatupang, Sekretaris Julius Raja dan Manajer PSMS Junior, Mahyono.

Dengan penambahan dua pemain anyar ini, PSMS berarti sudah diperkuat 22 pemain.

Kembalinya Rachmad yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta bukan kejutan yang besar. Mengingat banyak pihak yang memprediksi juga keinginan para supporter yang menginginkan kembalinya Si Anak Hilang itu.

“Saya kembali ingin memperkuat PSMS, karena ini rumah saya. Makanya saya kembali,” tegasnya.

Rachmad menegaskan, jika pulang kampung yang menjadi misinya musim ini, adalah mengantarkan PSMS ke Liga 1. “Aku kembali karena PSMS ini adalah rumah ku, itu saja semoga bisa membawa tim ini berlaga ke Liga 1 musim depan,” tegas Rachmad.

Hal yang tak jauh berbeda dengan kompatriotnya, Abdul Rohim. Ia mengatakan, jika alasan kembalinya menjadi skuad Ayam Kinantan panggilan hati. “Dari hati saya sendiri, saya terpanggil PSMS Medan ini,” tuturnya.

Dirinya tak blak-blakan soal masa depannya bersama Persebaya, yang masih menginginkan jasanya. “Saya sebenarnya dipertahankan sama Persebaya tapi mungkin ini saatnya saya balik lagi membela PSMS. Sekarang, saat ini saya ingin bekerja untuk PSMS,” pungkasnya.

Dua mantan pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat dan Abdul Rohim, resmi balik ke PSMS Medan. Kedua pemain itu juga secara resmi telah diperkenalkan ke publik di Sekretariat PSMS, Senin (3/2/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News