Rachmat HS Dorong Kaum Muda Jangan Cepat Putus Asa

Rachmat HS Dorong Kaum Muda Jangan Cepat Putus Asa
Politisi Betawi Rachmat HS saat memberikan materi di acara Forum Pimpinan Kepemudaan di Jakarta. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora menggelar sesi terakhir forum pimpinan kepemudaan dengan materi berjudul visi Kaum Muda dalam Pembangunan Kepemudaan. Dalam sesi tersebut, politisi Betawi Rachmat HS tampil sebagai pembicara.

Tak kurang 200 peserta hadir dan meramaikan diskusi yang sangat produktif ini. Apalagi, di penghujung pergantian tahun, kegiatan diisi dengan diskusi yang memberikan pencerahan kepada para pesertanya.

"Kami berharap, pemuda bisa lebih menunjukkan dirinya. Pemuda harus bisa menggaungkan UU Pemuda nomor 40 tahun 2009," kata Rachmat yang juga Dewan Pembina Forum Pemuda Betawi ini.

Dia memberikan saran agar pemuda berani untuk menjadi pemimpin. Dia menilai, saat tak berhasil memimpin, bukan berarti pemuda ini kehabisan semangatnya.

"Pemuda itu jangan cepat putus asa, karena semua itu harus berproses. Pemuda harus dapat berorganisasi dengan baik. Berproseslah dari bawah, karena proses tak akan mengkhianati hasil," tandasnya. (dkk/jpnn)


Kemenpora mengggelar sesi terakhir forum pimpinan kepemudaan dengan materi berjudul visi Kaum Muda dalam Pembangunan Kepemudaan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News