Radisti Takut Ketemu Beneran

Radisti Takut Ketemu Beneran
Radisti Takut Ketemu Beneran
JAKARTA - Miss Indonesia 2007 Kamidia Radisti mencoba peruntungan baru dengan berakting di depan kamera layar lebar. Uniknya, film keduanya berjudul 'Hantu Biang Kerok' membuatnya harus tampil total sebagai mahluk gentayangan. Kendati berdandan ala mahluk halus, cewek 24 tahun itu takut bertemu hantu beneran.

”Kesan pertama saya luar biasa, film horor ini lebih ke tantangan. Sebenarnya aku lebih suka drama, tapi dapet peran horor.. heh.... ya gapapa juga sih... maju terus, ha..ha..,” ujar pendahulu Sandra Angelia di ajang bergengsi Miss Indonesia itu. Meski baru dua kali di layar lebar, Kamidia mengaku puas dengan peran yang dilakoninya. ”Sebenarnya saya ga lihat itu horor atau gak. Tapi kesempatan main film ini membuat aku ingin belajar lebih dalam lagi,” papar cewek yang pernah bermain di film The Shaman tersebut.

Awalnya, kata dia, dirinya merasa takut ketemu hantu, namun setelah bermain film menjadi hantu dirinya malah sedikit menjadi pemberani. “Tapi jangan pula menantang ketemu hantu beneran... hih...,” ujar mantan atlit renang itu.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Jadi Wapres Empat Scene

JAKARTA - Miss Indonesia 2007 Kamidia Radisti mencoba peruntungan baru dengan berakting di depan kamera layar lebar. Uniknya, film keduanya berjudul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News