Raditya Dika Gabungkan Genre Thriller dengan Komedi

Raditya Dika Gabungkan Genre Thriller dengan Komedi
Raditya Dika. Foto dok Jawa Pos.com/jpnn

jpnn.com - DI penghujung tahun ini, para pecinta film akan dimanjakan dengan tontonan bergenre thriller komedi, Hangout.

Film yang dibintangi Raditya Dika, Titi Kamal, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Surya Saputra, Gading Marten, Bayu Skak, dan Mathias Muchus ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 22 Desember 2016.

Jelang penayangan film Hangout, sang sutradara Raditya Dika merilis poster dan video teaser yang akan tayang di channel YouTube miliknya pada 18 November 2016.

"Filmnya bergenre Thriller, tapi thrillernya bukan yang sadis. Tapi ini film komedi. Ya maklum lah yang main kan ada komedian yang terbiasa ngelawak," ujar Raditya di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat (16/11).

Raditya yang merangkap sutradara sekaligus penulis skenario film ini menceritakan, Hangout merupakan film garapannya yang paling dia sukai.

Alasannya karena menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan film-film ia sebelumnya.

"Karena saya suka detektif, mangkanya gue mencoba gabungkan dua hal (thriller dan komedi) ini menjadi sebuah ide cerita," imbuh mantan pacar Sherina ini.(mg5/chi/jpnn)

 


DI penghujung tahun ini, para pecinta film akan dimanjakan dengan tontonan bergenre thriller komedi, Hangout. Film yang dibintangi Raditya Dika,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News