Rafa Incar Job Ancelotti

Rafa Incar Job Ancelotti
Rafa Incar Job Ancelotti
LONDON - Rafael Benitez meramaikan bursa pelatih Chelsea musim depan. Benitez tertarik menggantikan jabatan Carlo Ancelotti yang santer diberitakan lengser akhir musim ini. Pelatih 51 tahun asal Spanyol itu merindukan Premier League setelah dipecat Liverpool Juni tahun lalu.

"Prioritas saya kembali ke Premier League, sekalipun saya tetap mempertimbangkan tawaran di luar Inggris," ungkap Benitez di acara Football Focus pekan lalu.

Benitez punya alasan masih menginginkan job di Inggris. Itu karena keluarganya sampai saat ini masih menetap di Liverpool. Anak perempuan bungsunya, Agata (9 tahun) bahkan sangat fasih dengan aksen scouse, yakni aksen yang biasa digunakan penduduk lokal Merseyside.

"Rafa (sapaan akrab Benitez, Red) pernah mengungkapkan keinginannya melatih klub besar Inggris lagi. Chelsea adalah pilihan tepat," kata Manuel Garcia Quilon, agen Benitez.

LONDON - Rafael Benitez meramaikan bursa pelatih Chelsea musim depan. Benitez tertarik menggantikan jabatan Carlo Ancelotti yang santer diberitakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News