Rafathar Jadi Terkenal, Nagita Slavina: Dia Tetap Anak Kecil

Rafathar Jadi Terkenal, Nagita Slavina: Dia Tetap Anak Kecil
Rafathar Malik Ahmad diapit kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad sudah menjadi aktor di usianya yang baru 2 tahun. Namun bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar tetap lah anak kecil.

Sebagai seorang ibu, wanita disapa Gigi itu tetap menganggap Rafathar sebagai anak-anak.

"Mau dia aktor atau banyak yang suka, mau banyak fansnya, buat aku pribadi ya, dia tetap anak kecil aja, anak aku," kata Nagita Slavina di Setiabudi XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/8) malam.

Selama ini lanjut Nagita, anak semata wayangnya itu juga kerap mendapat tawaran menjadi bintang iklan dan bintang tamu. Namun, menurut Nagita, tidak semua tawaran diterima. 

"Kalau aku nyaringnya sebisa mungkin kayak bintang iklan, bintang film, itu kami yang produksi sendiri. Jadi semua aku dan Raffi yang atur," ‎tutur Nagita.

Nagita dan Raffi selalu mendampingi ketika Rafat‎har pergi ke suatu acara. "Jadi dia enggak mungkin diundang sendirian dalam satu acara. Aku sih enggak akan kasih," ucap Nagita. 

Terkait dengan pendapatan yang diterima Rafathar, semuanya diatur oleh orang tua. "Kalau namanya anak ya tetap semuanya yang provide orang tuanya, tapi memang rezekinya, ya rezeki dia," ‎ungkap Nagita. (gil/jpnn)


Rafathar Malik Ahmad sudah menjadi aktor di usianya yang baru 2 tahun. Namun bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar tetap lah anak kecil.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News