Raffi Ahmad Ajak Keluarga Berkeliling Eropa

Raffi Ahmad Ajak Keluarga Berkeliling Eropa
Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina. Foto Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah disibukkan dengan pekerjaan selama sebulan penuh saat Ramadan, Raffi Ahmad berencana berlibur ke Eropa. Dia tak pergi sendiri, tetapi juga mengajak istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar.

Sebelumnya dia lebih dulu berlebaran di Bandung, Jawa Barat, bersama keluarga besar Raffi.

"Mudik ke Bandung dulu lah, itu pasti. Karena di sana kumpul bersama keluarga besar. Silaturahim," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rencananya dia akan terbang ke Eropa di hari ketiga Lebaran. "Kami berangkat ke Eropa setelah Lebaran. Berangkatnya satu atau dua hari setelah Lebaran lah," jelas Raffi.

Menurut Raffi, Eropa merupakan tempat liburan yang menjadi favorit sang istri. Nagita sendiri sempat berkuliah di Australia.

"Gigi (sapaan Nagita) lebih suka ke Eropa. Kalau aku mah ke mana aja sih (suka), yang penting jalan-jalan dan kebersamaannya," tukas Raffi.

Raffi mengatakan, dalam liburannya kali ini setidaknya ada tiga negara yang ingin dikunjungi. "Nanti mau ke Paris, London dan Belanda. Kan cuma dua minggu liburannya," tandasnya.(mg7/JPG)


Setelah disibukkan dengan pekerjaan selama sebulan penuh saat Ramadan, Raffi Ahmad berencana berlibur ke Eropa. Dia tak pergi sendiri, tetapi juga


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News