Raffi Ahmad Bantah Gigi Gantikan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Bantah Gigi Gantikan Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putra mereka Rafatar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Nagita 'Gigi' Slavina dalam program Pesbukers disebut-sebut untuk menggantikan posisi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namun kabar itu buru-buru dibantah Raffi Ahmad.

Bapak satu anak itu mengatakan, istrinya memang sudah mengisi acara Pesbukers sejak bulan puasa lalu. “Gigi kan sudah main dari pas sahur (Ramadan), jadi memang kehadiran Gigi dan Rafathar untuk promosi film,” pungkas Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Menurut Raffi, kehadiran Nagita dalam acara tersebut merupakan kerja sama dalam mempromosikan film Rafathar. “Kebetulan kan ANTV jadi media partner, bukan hanya di Pesbukers aja tapi di seluruh tayangan promo film Rafathar,” tukasnya.

Sebelumnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu dikabarkan dipecat dari Pesbukers lantaran dianggap tidak disiplin. Kabar itu bermula dari kicauan atasan di televisi, Otis Hahijary tersebut memperingatkan pengisi acara Pesbukers untuk disiplin.

Namun kabar pemecatan itu langsung dibantah oleh ayah Ayu, Abdul Rozak. Dia menegaskan bahwa putrinya itu tidak dikeluarkan dalam program tersebut. Dia beralasan kesibukan Ayu yang makin padat membuatnya mengundurkan diri. (mg7/jpnn)


Kehadiran Nagita 'Gigi' Slavina dalam program Pesbukers disebut-sebut untuk menggantikan posisi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namun kabar itu buru-buru


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News