Raffi Ahmad Ungkap Alasan Merry Berhenti Bekerja Setelah 13 Tahun Bareng

Raffi Ahmad Ungkap Alasan Merry Berhenti Bekerja Setelah 13 Tahun Bareng
Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9) malam. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengungkap alasan hengkang asisten pribadinya, Merry. Menurutnya, pria yang sudah 13 tahun bekerja dengannya itu pamit lantaran harus pulang kampung.

"Saya yakin Merry enggak mungkin keluar karena ada tawaran lain, karena sama saya sudah lama," kata Raffi Ahmad di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (11/8).

Suami Nagita Slavina itu menyebut Merry harus mudik ke kampung halaman atas perintah orang tuanya. Sebab menurutnya, Merry bakal segera menikah.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Siapkan Cincin Berlian untuk Nagita, tetapi Malah Diberikan ke Dede Sunandar

"Cuma karena mau menikah. Sebenarnya saya enggak boleh ngomong dia mau menikah. Dia tuh takut, pokoknya doain aja," beber Raffi Ahmad.

Sebagai orang dekat, Raffi Ahmad mendoakan Merry bisa mempersiapkan pernikahan dengan lancar. Dia pun memastikan akan datang ke pernikahan mantan asistennya itu. "Datang pasti, kalau memang menikah pasti datang," imbuh Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Asisten Bongkar Aib Raffi Ahmad, Ternyata Banyak Utang

Seperti diketahui, Merry telah pamit dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah 13 tahun mengabdi. Awalnya banyak yang menduga kejadian itu hanya sekadar prank. Namun ternyata Merry memang mundur dengan alasan yang tidak disebutkannya. (mg3/jpnn)


Presenter Raffi Ahmad mengungkap alasan asisten pribadinya, Merry berhenti bekerja.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News