JPNN.com

Astrid Tiar Ngaku Pernah Selingkuh dari Gading Marten

Sabtu, 27 Juli 2019 – 18:42 WIB Astrid Tiar Ngaku Pernah Selingkuh dari Gading Marten - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Astrid Tiar membeberkan kenangan masa lalu saat masih berpacaran dengan Gading Marten. Menurutnya, Gading adalah tipikal cowok setia.

"Gue itu dulu bandel zaman itu. Dia itu kalau punya pacar setianya minta ampun. Gue yang enggak setia waktu sama Gading," kata Astrid dalam tayangan Okay Bos bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Perempuan 33 tahun itu bahkan mengaku pernah selingkuh dari Gading Marten saat pacaran. Namun yang membuatnya heran, saat itu Gading tidak memarahinya dengan kata-kata kasar.

BACA JUGA: Doa Astrid Tiar untuk Rumah Tangga Gisel dan Gading Marten

"Gua pernah lagi makan sama cowok satunya lagi, dia datang, cuma bilang gini doang 'sob ini pacar gue, mamanya udah telepon suruh pulang, ayo sayang pulang,' gitu," ungkap Astrid.

"Di mobil cuma gini doang, 'kamu jangan gitu dong ya, aku tuh sedih’. Enggak marah, enggak suara tinggi. Sebaik itu," sambung pemain film Critical Eleven itu.

Hal tersebut membuat Astrid Tiar sangat salut dengan sikap setia Gading Marten. Meskipun pada akhirnya mereka gagal mempertahankan hubungan.

Gading dan Astrid Tiar berpacaran sekitar tahun 2004 hingga 2005. Namun hubungan asmara mereka kandas karena suatu masalah ketidakcocokkan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...