Nunung Ditangkap, Raffi Ahmad: Manusia Tidak Ada yang Sempurna

Nunung Ditangkap, Raffi Ahmad: Manusia Tidak Ada yang Sempurna
Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9) malam. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad turut menyemangati Nunung agar tegar menghadapi masalah hukum yang kini dihadapi. Menurutnya, manusia tidak ada yang sampurna sehingga tidak lepas dari kesalahan.

"Saya pribadi, Raffi Ahmad dan kawan-kawan memberikan semangat morel untuk Mba Nunung. Manusia tidak ada yang sempurna, semua tidak lepas dari kesalahan, baik di sengaja atau tidak disengaja," kata Raffi Ahmad saat memandu tayangan Okay Bos, Jumat (26/7).

Suami Nagita Slavina itu berharap Nunung bisa kuat menjalani proses hukuman yang harus dilewati. Dia juga ingin Nunung lekas kembali berada di panggung hiburan tanah air.

BACA JUGA: Bagus Permadi Ungkap Kondisi Nunung di Tahanan

"Mba Nunung yang kuat menjalani semuanya, dan insha Allah di lain kesempatan kami pintunya terbuka lebar untuk Mba Nunung berada di sini," ujar Raffi Ahmad.

Selain dukungan, Raffi Ahmad juga menyampaikan ajakan untuk publik agar tidak memberikan cap buruk kepada Nunung. Apalagi menurutnya Nunung telah mengakui kesalahan dan meminta maaf. "Apapun itu, kita sebagai manusia tidak boleh men-judge, manusia tidak ada yang sempurna," imbuh ayah satu anak itu.

BACA JUGA: Nunung Semringah Diizinkan Bertemu dengan Cucunya

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Presenter Raffi Ahmad turut menyemangati Nunung agar tegar menghadapi masalah hukum yang kini dihadapi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News