Bagus Permadi Ungkap Kondisi Nunung di Tahanan

Bagus Permadi Ungkap Kondisi Nunung di Tahanan
Nunung terjerat kasus narkoba. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Nunung telah sepekan berada di tahanan Polda Metro Jaya usai ditangkap karena kasus narkoba. Beruntung, kondisinya dipastikan baik-baik saja meski di balik jeruji besi.

Hal tersebut diungkapkan anak pertama Nunung, Bagus Permadi yang baru datang menengok ibunya ke tahanan.

"Alhamdulillah kondisi mama sampai aku terakhir jenguk kemarin sangat baik," kata Bagus Permadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Menurut Bagus, Nunung sudah mulai bisa tersenyum menghadapi masalah yang kini menjeratnya. Meskipun Nunung selalu kepikiran tentang nasib keluarganya, anak, serta cucunya di rumah.

"Wataknya mama selalu memikirkan keluarga. Kami pokoknya berusaha untuk membesarkan hati mama, biar mama tuh enggak terlalu banyak pikiran juga," jelas Bagus.

BACA JUGA: Maaf, Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Mediasi soal Kasus Ikan Asin

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Bagus Permadi mengatakan, kondisi mamanya, komedian Nunung, baik - baik saja selama sepekan berada di tahanan Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News