Raffi-Gigi Liburan Dua Pekan di Eropa

Raffi-Gigi Liburan Dua Pekan di Eropa
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putra mereka Rafatar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kesibukan Raffi Ahmad hingga tidak punya waktu bagi keluarga kecilnya, bakal dia tebus ‎dengan mengajak anak istrinya liburan ke Eropa. Keluarga kecil ini bertolak ke Belanda tadi malam.

Menurut Raffi, ada tiga negara yang akan dikunjunginya yaitu Belanda, Prancis, dan Inggris. Dalam liburan ini, Raffi hanya mengajak Nagita Slavina dan Rafathar‎ serta asistennya. Sedangkan orang tua Raffi maupun ortu Gigi tidak tampak dalam rombongan.

"‎Mama Amy dan Mama Rita gak ikut. Saya cuma ajak Gigi dan Rafathar juga asisten. Ini liburan untuk menebus waktu liburan yang tidak bisa saya kasih ke anak dan istri karena padatnya shooting," kata Raffi dalam infotainment, Rabu (28/6).

Dia menambahkan, mereka akan berlibur dua pekan di Eropa. Dengan liburan bersama, Raffi berharap makin memperat ikatan batin keluarga kecilnya. "Pengin membahayakan anak dan istri. Kasihan saya tinggal terus," ujarnya. (esy/jpnn)


Kesibukan Raffi Ahmad hingga tidak punya waktu bagi keluarga kecilnya, bakal dia tebus ‎dengan mengajak anak istrinya liburan ke Eropa. Keluarga


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News