Raffi Sehat, Tapi Beban Pikirannya Berat

Raffi Sehat, Tapi Beban Pikirannya Berat
Raffi Sehat, Tapi Beban Pikirannya Berat
JAKARTA - Beberapa rekan Raffi Ahmad di program musik DahSyat akhirnya menjenguk mantan kekasih Yuni Shara tersebut di Kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Kamis (31/1) malam. Beberapa sahabat Raffi yang datang di antaranya Olga Syahputra, Ayu Dewi dan Olla Ramlan beserta suaminya Aufar.

Lalu bagaimana kondisi Raffi saat ini? Ayu Dewi mengungkapkan, bahwa keadaan Raffi sekarang cukup sehat. Tapi dari pengamatannya, Raffi punya beban fikiran yang sangat berat.

"Kayaknya dia punya beban pikiran, kita sih datang untuk menghibur dan melepas rindu. Kebanyakan dari kita yang menghibur dia, soalnya kemarin banyak berpikir dan merenung," kata Ayu Dewi di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (1/2).

Raffi sudah ditahan BNN sejak Minggu (27/1) untuk menjalani serangkaian tes, mulai dari tes urine hingga rambut. Hasilnya, Raffi Ahmad terbukti menggunakan methylenedioxy methcathinone atau lebih dikenal sebagai methylone (M1) sejenis narkoba yang efeknya hampir sama dengan ekstasi.

JAKARTA - Beberapa rekan Raffi Ahmad di program musik DahSyat akhirnya menjenguk mantan kekasih Yuni Shara tersebut di Kantor Badan Nasional Narkotika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News