Ragu Soal Istri Irjen Ferdy Sambo, Kamaruddin: Putri yang Tertukar?

Ragu Soal Istri Irjen Ferdy Sambo, Kamaruddin: Putri yang Tertukar?
Pengacara keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak mengomentari soal istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang akhirnya tampil ke publik.

Kamaruddin meragukan kebenaran sosok istri Irjen Ferdy Sambo yang dikabarkan datang ke Mako Brimob baru-baru ini.

Menurutnya, Putri Candrwathi yang tampil ke publik itu berbeda dengan foto yang selama ini tersebar di media sosial.

"Ketika muncul yang sebaliknya, ya, kami jadi bilang ini Bu Putri apa bukan? Atau Putri yang tertukar? Ini bagaimana?" kata Kamaruddin kepada JPNN.com, Selasa (9/8).

Kamaruddin menilai Putri Candrawathi yang selama ini dia lihat di media sosial merupakan sosok wanita yang cantik dan mempesona.

"Sudah tersimpan selama ini, Bu Putri adalah ibu yang memesona, ibu yang membahana, kan, begitu. Nah, tiba-tiba muncul yang sebaliknya, nah, ya, kan, kami kaget," ujar Kamaruddin.

Sebelumnya, Putri Candrawathi dikabarkan gagal bertemu dengan suaminya, Irjen Ferdy Sambo yang ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8).

Putri yang datang bersama anak dan tim pengacaranya itu kemudian memberikan keterangan kepada awak media yang ada di lokasi.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak meragukan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang akhirnya muncul ke publik baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News