Ragukan Aliran Dana ke KPK

Ragukan Aliran Dana ke KPK
Foto : Agung Rahmadiansyah/Radar Surabaya/JPNN
JAKARTA - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mendatangi Tim Delapan di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Minggu (8/11). Dia menjelaskan  gonjang-ganjing perkara tak berujung yang  melibatkan dua koleganya, Chandra Marta Hamzah dan Bibit Samad  Rianto.

   

Kedatangan Antasari sangat penting untuk mengklirkan kasus yang menyedot perhatian publik itu. Sebab, langkah polisi berawal dari testimoni yang tersimpan di laptop Antasari. Antasari mendatangi gedung wantimpres dengan pengawalan ekstra ketat. Selain voorijder satu truk polisi juga mengiring mobil pria yang kini menjadi terdakwa pembunuhan berencana.

   

Setelah satu setengah jam diwawancara Tim Delapan, Antasari kemudian bersedia berbicara kepada pers. "Saya perlu menjelaskan ini semua agar tidak terjadi bermacam-macam persepsi publik. Saya melihat seperti gajah dalam kegelapan," ucapnya.

   

Antasari menjelaskan baru kali ini menerangkan kejadian itu, karena keterbatasannya sebagai tahanan kepolisian. Dengan begitu, dia tidak bebas memberikan keterangan. Menurut dia, sekitar Oktober, ada informasi yang masuk kepadanya bahwa penanganan kasus yang melibatkan PT Masaro tidak akan berlanjut, sebab sudah ada dugaan suap untuk oknum di KPK. "Saya menyikapinya serius karena kecintaan saya dengan KPK," ucap mantan dirtut tindak pidana umum Kejagung itu.

   

JAKARTA - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mendatangi Tim Delapan di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Minggu (8/11). Dia menjelaskan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News