Rahasia Awet Muda Madonna

Rahasia Awet Muda Madonna
Rahasia Awet Muda Madonna
KULIT Madonna sepertinya tak pernah keriput. Diumurnya yang sudah 54 tahun, wajah si-"Material Girl" ini tetap kencang seolah gadis dua puluh tahunan. Apa rahasianya. Bagaimana dia menjaga kecantikan dan kemulusan kulitnya? Operasi plastikah?

Pertanyaan seperti itu wajar terus muncul jika kita melihat penampilan ibu 4 anak itu saat menghadiri penganugerahan Billboard Music Award 2013, tiga hari lalu. Hotpants dengan tali garter yang dikaitkan ke stocking, menjadikan Madonna tampak seksi dan tak kalah dengan artis muda yang hadir di acara tersebut.

Agar selalu tampak muda, Madonna mengaku tak pernah mempercayakan perawatan kulitnya pada kecanggihan teknologi kecantikan apalagi pisau bedah. Wanita yang sudah terjun di dunia musik sejak tahun 1979 ini selalu mengandalkan perawatan kulit secara alami. 

Produk yang dia pilih berasal dari Hungaria, dimana semua produknya berbau makanan. "Namanya Eminence. Ada pembersih wajah blueberry, serum toning berbau seperti raspberry dan perawatan tubuh seperti kelapa," ucap Madonna seperti dirilis hollywoodlife, Rabu (22/5).

KULIT Madonna sepertinya tak pernah keriput. Diumurnya yang sudah 54 tahun, wajah si-"Material Girl" ini tetap kencang seolah gadis dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News