Rahasia Fox Logger Sukses Garap Pasar GPS Tracker di Indonesia

Rahasia Fox Logger Sukses Garap Pasar GPS Tracker di Indonesia
CEO Fox Logger Alamsyah Cheung. Foto: dok Fox Longger

jpnn.com, JAKARTA - Fox Logger tampaknya semakin serius menggarap bisnis penyedia tracking system (GPS) berbasis Internet og Things (IoT) di Indonesia.

Sebab, mereka sudah memenuhi kebutuhan industri di berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, logistik, hingga jasa keamanan.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2015 lalu, Fox Logger menjadi salah satu pemain yang cukup dominan di pasar GPS Tracker Indonesia baik pasar B2C maupun B2B.

"Kami sangat bersyukur, selama delapan tahun termasuk di masa pandemi yang merupakan disrupsi besar, membuat kami makin kuat dan kreatif untuk memberikan layanan yang unggul kepada pelanggan,” ujar CEO PT Sumber Energi Makmur yang menaungi Fox Logger, Alamsyah Cheung dalam keterangan resminya, Rabu (9/6).

Dia menambahkan pihaknya menghadirkan kemudahan dalam pelacakan dan pengawasan pada produknya.

Sebab, produk GPS yang saat ini dipasarkan sangat dibutuhkan oleh semua sektor usaha.

“Fox Logger hanya dimaksudkan mengisi pasar GPS yang saat itu lebih didominasi fungsi navigasi, ternyata kinerjanya melebihi harapan,” ujar lelaki yang akrab disapa Alam.

Alam merintis perusahaah itu selama 8 tahun bersama partnernya, Darren Suciono. Dia mengaku sempat jatuh bangun mengembangkan bisnis GPS Tracker ini.

Fox Logger menjadi salah satu pemain yang cukup dominan di pasar GPS Tracker Indonesia baik pasar B2C maupun B2B.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News