Rahmad Darmawan-Sriwijaya FC Sepakat sudahi Polemik

Rahmad Darmawan-Sriwijaya FC Sepakat sudahi Polemik
Rahmad Darmawan. Foto: Budiman/sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Rahmad Darmawan (RD) masih menutup rapat terkait masa depannya setelah resmi mundur sebagai pelatih Sriwijaya FC.

Sekalipun santer beredar kabar bahwa mantan juru taktik Arema FC dan Persija Jakarta ini akan berlabuh ke Mitra Kukar.

Bahkan akun resmi Instagram Mitra Kukar sudah mem-posting welcome Rahmad Darmawan tiga hari lalu. Namun posting-an tersebut dihapus tak lama setelah tayang.

RD tak membantah, juga tak membenarkan jika kabar yang menyebut dirinya menjalin kesepakatan dengan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

“Sebagai peserta Lisensi AFC pro, saya harus punya klub untuk melaporkan perkembangan, tugas dan apa yang saya terapkan. Karena itu, mungkin dalam waktu dekat saya putuskan klub mana yang saya pilih,” pungkasnya.

Suami Dinda Ety ini mengaku tetap menyemangati Sriwijaya FC agar bisa berprestasi lebih baik lagi. Dia juga meminta kelompok suporter dan para fans untuk terus mendukung Laskar Wong Kito, apapun yang terjadi.

“Sriwijaya FC punya nama besar, punya jumlah pendukung yang juga besar. Mari kita terus bersemangat mendukung tim ini,” ujarnya.

RD juga menjelaskan terkait surat pengunduran dirinya yang belum ditandatangani beredar di sosial media. “Saya tidak tahu mengapa bisa tersebar. Namun isi surat tersebut tidak seperti yang saya sampaikan ke manajemen,” ujarnya.

Rahmad Darmawan (RD) masih menutup rapat terkait masa depannya setelah resmi mundur sebagai pelatih Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News