Rahmad Darmawan: Terima Kasih, Suporter PS Tira Persikabo

Rahmad Darmawan: Terima Kasih, Suporter PS Tira Persikabo
Pendukung Persebaya Surabaya Bonek dan suporter PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Piala Presiden 2019. Foto: PS Tira Persikabo

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengapresiasi militansi para suporter yang mendukung perjuangan Guntur Triaji pada Piala Presiden 2019.

Pria yang karib disapa RD itu mengaku kagum dengan perjuangan para suporter yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Para penggemar PS Tira Persikabo memang datang langsung dari Bogor ke Stadion Si Jalak Harupat untuk menyemangati Guntur dan kawan-kawan.

Terbaru, para suporter mendukung langsung perjuangan PS Tira Persikabo dalam laga kontra Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3).

Dukungan dari para suporter membuat PS Tira Persikabo sukses menekuk Perseru dengan skor 3-2.

“Terima kasih kepada para suporter yang sudah mendukung langsung. Kami sangat mengapresiasi mereka. Kemenangan ini untuk mereka,” kata RD.

Dia pun berharap dukungan dari para penggemar PS Tira Persikabo semakin besar pada laga-laga selanjutnya.

Menurut RD, suporter memiliki peran penting bagi para pemain ketika berlaga di lapangan.

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengapresiasi militansi para suporter yang mendukung perjuangan Guntur Triaji pada Piala Presiden 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News