Raih 2 Rekor MURI, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Didukung MS Glow

Raih 2 Rekor MURI, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Didukung MS Glow
Shandy Purnamasari (dua dari kiri) berpose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja diganjar dua rekor MURI atas pencapaiannya menggelar live streaming 30 jam nonstop di kanal YouTube Rans Entertainment.

Kesuksesan yang diraih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya didukung oleh rekan sesama artis yang menjadi pengisi acara.

Ada juga MS Glow, produk kecantikan yang mendapuk keduanya sebagai brand ambasador.

“Raffi sebagai brand ambasdor MS Glow for Men, dan Nagita sebagai brand ambasador MS Glow Beauty,” tutur Shandy Purnamasari, owner MS Glow, di Jakarta, Senin (22/6).

Menurut Shandy, kehadiran acara tersebut menjadi hiburan masyarakat di tengah mewabahnya virus corona atau COVID-19 di tanah air.

“Saya berharap melalui tayangan live stemming 30 Jam nonstop  ini bisa memberi penonton dan penggemar Raffi dan Nagita untuk tetap semangat dan bangkit dari dampak pandemi,” ujar Shandy.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa tujuannya menggelar acara tersebut untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di era new normal.

“Kita masuk ke fase yang baru, kita harus memberikan gairah semangat dengan keadaan seperti ini. Jadi kami bagi-bagi hadiah,” pungkas Raffi Ahmad, di kanal YouTube miliknya.

MS Glow turut mendukung live streaming 30 jam nonstop yang digelar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News