Raih Anugerah Meritokrasi, Menaker Ida: Buah Kerja Keras Seluruh Pegawai Kemnaker

Raih Anugerah Meritokrasi, Menaker Ida: Buah Kerja Keras Seluruh Pegawai Kemnaker
Kemnaker meraih penghargaan dalam Anugerah Meritokrasi 2021 di Surabaya pada Selasa (7/12). Foto: Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengapresiasi keberhasilan Kementerian Ketenagakerjaan yang meraih penghargaan dengan predikat sangat baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

’’Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga Kemnaker mencapai penerapan sistem merit dengan kategori sangat baik,’’ ucap Ida.

Menaker Ida menyampaikan hal tersebut secara virtual pada acara Anugerah Meritokrasi 2021 yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur (7/12).

Menurut Menaker Ida, keberhasilan meraih penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh pegawai di Kemnaker yang berkomitmen memperbaiki manajemen ASN.

’’Kemnaker terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan KASN dalam menerapkan sistem merit,’’ katanya.

Menaker Ida mengatakan, pengelolaan manajemen SDM ASN secara berkualitas berdasarkan sistem merit mampu mengurangi intervensi politik dalam pengisian jabatan.

’’Karier pegawai ASN terlindungi dari politisasi dan kebijakan yang bertentangan dengan prinsip merit seperti nepotisme dan primordialisme,’’ ucapnya. (mrk/jpnn)

 

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menaker Ida Fauziyah mengatakan, penghargaan itu merupakan hasil kerja keras seluruh pegawai Kemnaker yang berkomitmen memperbaiki manajemen ASN


Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News