Raih Gold Winner di Anugerah Kerja Sama Diktiristek, Bukti UPJ Perguruan Tinggi Swasta Berkualitas

Raih Gold Winner di Anugerah Kerja Sama Diktiristek, Bukti UPJ Perguruan Tinggi Swasta Berkualitas
Penghargaan Gold Winner di Anugerah Kerja Sama Diktitiristek 2023 membuktikan Universitas Pembangunan Jaya merupakan perguruan tinggi swasta yang berkualitas. Foto: Dokumentasi UPJ

jpnn.com, JAKARTA - Penghargaan demi penghargaan diraih Universitas Pembangunan Jaya (UPJ).

Terbaru, perguruan tinggi swasta yang berkampus di Bintaro, Tangerang Selatan itu meraih Gold Winner di ajang Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023.

Rektor Universitas Pembangunan Jaya Yudi Samyudia mengatakan pencapaian dan pengakuan Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023 bukti UPJ merupakan perguruan tinggi swasta yang berkualitas.

"Di mana proses pembelajaran UPJ didukung dengan kerja sama industri yang kuat," ujar Yudi Samyudia.

Universitas Pembangunan Jaya merupakan perguruan tinggi swasta yang ditopang oleh 24 kelompok usaha PT Pembangunan Jaya.

Perusahaan ini bergerak di berbagai sektor industri, mulai dari sektor infrastruktur hingga sektor rekreasi dan pariwisata.

UPJ mengembangkan ekosistem belajar dan penelitian yang kolaboratif (collaborative learning and research ecosystem), dengan berprinsip pada pendekatan pentahelix melibatkan unsur Academic, Business, Government, Community dan Media (ABGCM).

Sebagai informasi, Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023 merupakan ajang tahunan ini diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kontribusi aktif pemangku kepentingan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi yang telah mendukung program dan kebijakannya.

Penghargaan Gold Winner di Anugerah Kerja Sama Diktitiristek 2023 membuktikan UPJ merupakan perguruan tinggi swasta yang berkualitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News