Raih Manfaat dari Sabun Mandi dengan Essential Oil dan Aromaterapi

Raih Manfaat dari Sabun Mandi dengan Essential Oil dan Aromaterapi
Sabun mandi SK7. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis kecantikan dan perawatan tubuh di tanah air terus mengalami peningkatan. Hal itu ditandai dengan makin menjamurnya produk kecantikan.

Hal ini diiringi dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk tampil cantik dalam keseharian.

General Manager PT. Sekhiong Indonesia Novi Intan menjelaskan, masyarakat di Indonesia cenderung memilih yang lebih simple dan praktis soal perawatan tubuh dan kecantikan.

Karena dasar itu lah, PT. Sekhiong Indonesia menghadirkan brand SK7 yang ingin memberikan sesuatu lebih simple dan bisa dipakai setiap hari.

“Kami berinovasi untuk membuat produk yang bisa dipakai harian oleh pria dan wanita. Sebab, pada dasarnya pria juga ingin melakukan perawatan meskipun masih agak sungkan. Atas dasar itulah, kami buat produk berupa body wash SK7 yang berfungsi juga untuk merawat kulit,” katanya.

Menurut Novi, rangkaian SK7 memiliki sejumlah keistimewaan seperti mengandung essential oil, kolagen, moisturizer, aroma terapi, dan sejumlah bahan lainnya. Dengan aromaterapi yang dimiliki ini akan membuat pengalaman mandi yang berbeda. 

Beberapa kelebihan sabun mandi SK7 yang mengandung essential oil dan aromaterapi ini. Kandungan aromaterapi ini dapat memberikan efek rileks pada saat menggunakan dan setelahnya.

"Lalu, manfaat essential oil itu terbukti mampu menutrisi kulit sehingga kulit tidak kering," jelasnya. (mg7/jpnn)


Beberapa kelebihan sabun mandi SK7 adalah mengandung minyak esensial dan aromaterapi yang dapat memberikan efek rileks.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News