Raih Penghargaan di Ajang BUMN Award 2023, BKI Tingkatkan Inovasi dalam Usaha Bisnis

Raih Penghargaan di Ajang BUMN Award 2023, BKI Tingkatkan Inovasi dalam Usaha Bisnis
IDSurvey merupakan Holding BUMN Jasa Survei, yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia. Foto dok IDSurvey

jpnn.com, JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) meraih penghargaan sebagai Best Social Reputation pada kategori Survei di ajang BUMN Award 2023 yang digelar oleh The Iconomics pada Kamis, (12/10).

Penghargaan ini diberikan kepada brand perusahaan BUMN dengan nilai reputasi sosial tertinggi di kelompok industrinya.

Sekretaris Perusahaan PT BKI Tony Andrianto mengatakan dengan diterimanya penghargaan ini bisa menjadi dorongan bagi PT BKI dan IDSurvey untuk selalu berinovasi dan berkembang dalam menjalankan perusahaan.

“Dengan mendapatkan Best Social Reputation pada BUMN Award 2023 ini tentunya semakin menguatkan komitmen PT BKI dan IDSurvey untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder di seluruh Indonesia," ujar Tony.

Survei yang dilakukan secara online ini dengan 10 ribu responden yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Makassar.

Tony mengatakan dengan diterimanya penghargaan ini bisa menjadi dorongan bagi PT BKI dan IDSurvey untuk selalu berinovasi dan berkembang dalam menjalankan perusahaan.

“Dengan mendapatkan Best Social Reputation pada BUMN Award 2023 ini tentunya semakin menguatkan komitmen PT BKI dan IDSurvey untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder di seluruh Indonesia.(chi/jpnn)

Dengan diterimanya penghargaan ini bisa menjadi dorongan bagi PT BKI dan IDSurvey untuk selalu berinovasi dan berkembang dalam menjalankan perusahaan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News