Raih Penghargaan, LandX Tutup 2022 dengan Performance Memuaskan

Raih Penghargaan, LandX Tutup 2022 dengan Performance Memuaskan
LandX (Logo). Foto dok LandX

jpnn.com, JAKARTA - PT ICX Bangun Indonesia atau yang biasa dikenal dengan LandX, mendapatkan penghargaan The Best Performance Platform 2022, dalam ajang Indonesia Crowdfunding Outlook 2022, yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta, pada Senin (19/12).

Acara Indonesia Crowdfunding Outlook 2022 merupakan kegiatan yang dinisiasikan oleh Asosiasi Layanan Urun Dana Indonesia (ALUDI) dalam menyampaikan serta mensosialisasikan seluruh kegiatan securities crowdfunding di Indonesia.

Selain memberikan penghargaan kepada para perusahaan penyelenggara SCF dan perusahaan UKM penerbit.

Direktur dan Co-Founder LandX, Romario Sumargo menyampaikan bahwa apresiasi tersebut adalah hasil kerja tim LandX dalam memperkuat posisinya sebagai penyelenggara securities crowdfunding terdepan.

“Penghargaan ini merupakan kerja keras semua komponen dari tim LandX yang selalu mengutamakan kepuasan stakeholder kami, baik untuk para pemodal atau pengguna aplikasi LandX dan para perusahaan UKM penerbit," terang dia.

Salah satu keunggulan LandX adalah seleksi ketatnya dalam memilih untuk menerbitkan perusahaan UKM.

Proses screening dan assessment calon perusahaan penerbit menurut Romario adalah proses yang vital bagi LandX.

“Karena perusahaan penyelenggara SCF memiliki tanggung jawab moral dalam mengawal perusahaan penerbit kepada para pemodal. Dan para pemodal di LandX juga harus memiliki rasa kepercayaan yang baik terhadap perusahaan-perusahaan yang akan mereka investasikan," serunya.

LandX, menutup 2022 dengan performa perusahaan dengan mengesankan. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News