Raih Penghargaan Sebagai Legislator Lifetime Achievement, Herman Herry: Wartawan Mitra Utama Saya

Raih Penghargaan Sebagai Legislator Lifetime Achievement, Herman Herry: Wartawan Mitra Utama Saya
Anggota Komisi VII DPR RI Herman Herry meraih penghargaan sebagai 'Legislator Lifetime Achievement' dalam ajang KWP Award 2023 pada Senin (2/10/2023). Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI Herman Herry meraih penghargaan sebagai 'Legislator Lifetime Achievement' dalam ajang KWP Award 2023.

Kategori ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian sekaligus prestasi Herman Herry selama 4 periode duduk di Parlemen.

Di mana pada periode ini, Herman Herry memutuskan 'pensiun' atau tidak lagi maju sebagai calon legislatif (caleg).

Selama 20 tahun menjadi Wakil Rakyat, Herman Herry diketahui kerap memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada masyarakat banyak.

Herman Herry mengakui kedekatannya dengan wartawan menjadi kunci keberhasilan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Tentunya dalam menjalani karier politik saya sebagai Anggota DPR selama 20 tahun, saya merasa bahwa Teman-Teman Wartawan selalu menjadi mitra utama saya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota DPR,” kata Herman Herry kepada wartawan, Jakarta, Senin (2/10/2023).

Herman Herry menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian penghargaan sebagai 'Legislator Lifetime Achievement' dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP).

“Teman-teman wartawan tentunya akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya karena teman-teman semua telah mewarnai perjalanan politik saya selama 20 tahun ini," ujar Herman Herry.

Anggota Komisi VII DPR RI Herman Herry meraih penghargaan sebagai 'Legislator Lifetime Achievement' dalam ajang KWP Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News