Raih Super Tiket, 58 Pebulu Tangkis Muda Dikirim ke Kudus

Raih Super Tiket, 58 Pebulu Tangkis Muda Dikirim ke Kudus
Para perain Super Tiket Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2018 di Purwokerto, Jawa Tengah. Foto: Istimewa

jpnn.com, PURWOKERTO - Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2018 di Purwokerto dan Surabaya telah berakhir, Senin (23/7).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini menjaring 58 peserta dari enam kategori berbeda, yakni U-11 Putra, U-11 Putri, U-13 Putra, U-13 Putri, U-15 Putra, dan U-15 Putri.

Dengan rincian peserta yang lolos hasil audisi umum di Surabaya sebanyak 26 dan Purwokerto meloloskan 32 pebulutangkis.

Mereka yang berhasil mendapatkan Super Tiket akan mengikuti babak final di Kudus, Jawa Tengah, pada 7-9 September mendatang.

Super Tiket tidak hanya diberikan bagi para peserta yang berhasil memuncaki tahap turnamen saja.

Tim Pencari Bakat juga memberikan Super Tiket pilihan bagi mereka yang gugur dalam fase turnamen namun dianggap memiliki bakat dan potensi.

Di Surabaya, tim pencari bakat memberikan 8 Super Tiket pilihan, sementara di Purwokerto sebanyak 14 pebulu tangkis meraih Super Tiket pilihan.

Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi menegaskan kepada pemenang Super Tiket agar tidak berpuas diri dan terus mengasah kemampuan sebelum bertanding di final.

PB Djarum berhasil menjaring 58 peserta dalam Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2018 yang diselenggarakan di Purwokerto dan Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News