JPNN.com

Raisa Ajak Masyarakat Peduli Korban Kabut Asap

Rabu, 18 September 2019 – 09:18 WIB Raisa Ajak Masyarakat Peduli Korban Kabut Asap - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa memperlihatkan kepeduliannya terhadap korban kabut asap di kawasan Sumatera dan Kalimantan. Dia mengajak publik untuk berdonasi membantu masyarakat yang terdampak kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Raisa menyuarakan tagar Melawan Asap. Dia lantas mengajak followers untuk memberi bantuan pada masyarakat yang sedang berjuang di tengah kabut asap.

Menurut istri Hamish Daud itu, banyak cara bisa dilakukan untuk membantu korban kabut asap di Sumatera dan Kalimantan. Asalkan semua bantuan tersebut bisa tersalurkan dengan baik bagi yang membutuhkan.

"Nyumbang/bantuan melalui link/lembaga apapun sama aja, asal sampai pada yang dituju," ungkap Raisa, Selasa (17/9).

"Link ini memudahkan followers aku biar bisa langsung swipe up dari Instagram Story aku," sambung pelantun Kembali itu.

Seperti diketahui, kawasan Sumatera seperti Riau, Sumatera Selatan, dan Jambi tengah mengalami kabut asap. Sama seperti sebagian kawasan di Kalibata yang juga mengalami kondisi serupa.

Banyak masyarakat terdampak akibat kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan tersebut. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan masker dan obat-obatan untuk berjuang dari kabut asap. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...