Raisa dan Tulus Pacaran, Fans Patah Hati

Raisa dan Tulus Pacaran, Fans Patah Hati
Raisa dan Tulus Pacaran, Fans Patah Hati. JPNN.com

jpnn.com - Raisa Andriana sudah bukan pacar kakak Pevita Pearce, Keenan. Konfirmasi tidak disampaikan lisan namun terlihat lewat media sosial. Jika dulu Raisa rajin memposting foto mesra dengan Keenan, kini sang diva sudah menghapus foto-foto itu di Instagram. Demikian pula di jejaring sosial Keenan. Wajah ayu pemilik album Raisa dan Heart To Heart ini sudah menghilang.

Lantas siapa pengganti Keenan? Seperti dugaan yang sudah marak, cowok yang beruntung memeluk Raisa adalah Tulus, solois yang juga tengah bersinar di dunia hiburan Indonesia. Yang seru, kabar Raisa dan Tulus pacaran ini langsung bikin geger dunia maya. Terlebih fans Raisa yang kebanyakan patah hati.

“Dengar radio dan wait, ternyata Raisa katanya jadian sama Tulus. Oke, baiklah,” kicau account @bmzakky.

“Raisa jadian sama Tulus jadi tren. Ckckck,” tulis @chachanov.  “Raisa-Tulus jadian?? Ehmm, sepasang sepatu yang terjebak nostalgia sewindu, maybe could it be love,” ujar @DzakiahLail.

“Selamat pagi, selamat patah hati. Raisa jadian sama Tulus broh. Judulnya sepasang sepatu terjebak nostalgia. Ahelah,” ujar @anggijail. “Raisa jadian sama Tulus? *hari patah hati nasional,” tulis @andiabd.

Sebenarnya Raisa dan Tulus sering manggung bareng dan bekerjasama dalam proyek musik. Wajar saja kalau benih cinta diantara mereka tumbuh subur.

“Ramalan gw bener lagi kan mereka bakal jadian soalnya kalau duet di panggung dapat chemistry-nya. Selamat patah hati untuk kaum Adam dan Hawa yang mengidolakan mereka xoxoxo,” sahut account @uthe_ulfah.

Meski ada fans yang mendukung dengan account Raisatulus, toh kegalauan fans lain tak mampu terbendung.

Raisa Andriana sudah bukan pacar kakak Pevita Pearce, Keenan. Konfirmasi tidak disampaikan lisan namun terlihat lewat media sosial. Jika dulu Raisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News