Anang Tinggalkan Rapat DPR demi Ashanty

Anang Tinggalkan Rapat DPR demi Ashanty
Anang Hermansyah Tinggalkan Rapat DPR demi Ashanty. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anang Hermansyah yang kini telah menjadi anggota DPR rela izin dari pekerjaannya untuk menghadiri acara Baby Shower yang diadakan istrinya, Ashanty di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (15/10) Acara ini dibuat dengan mengikuti budaya Barat untuk menyambut sang bayi menjadi meriah dengan kehadiran Anang.

Anang yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans datang melalui pintu belakang. Ia tiba-tiba hadir di panggung  dengan menyanyikan lagu ciptaannya, Aku Lelakimu. Selesai menyanyi, Anang pun berpamitan kepada tamu undangan.

"Aku izin dari kerjaan setelah ini aku balik lagi ke Senayan. Terima kasih kepada tamu undangan yang telah datang," papar Anang sambil memeluk Ashanty di atas panggung.

Ashanty mengaku sangat terkejut melihat keberadaan Anang di acara tersebut. Pasalnya, sang suami sebelumnya tak memberikan kabar akan menghadiri acara tersebut karena rapat di DPR.

"Kaget banget mas Anang datang soalnya sempet bbm-an dan dia bilang 'Good luck sayang buat acaranya, aku mau rapat dulu di kerjaan'," ungkap Ashanty.

Tak hanya disitu saja, Ashanty pun mendapat nyanyian lagu Bunda dari anaknya, Aurel Hermansyah. Merasa tersentuh dengan lirik lagu yang dinyanyikan anak tirinya itu,  Ashanty tak menyadari air matanya jatuh.

"Nggak tahu kenapa kalau sama Aurel lebih tersentuh tau-tau sudah nangis deh," tutup Ashanty. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Anang Hermansyah yang kini telah menjadi anggota DPR rela izin dari pekerjaannya untuk menghadiri acara Baby Shower yang diadakan istrinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News