Undangan Pernikahan Raffi untuk Olga Dititipkan ke Billy

Undangan Pernikahan Raffi untuk Olga Dititipkan ke Billy
Undangan Pernikahan Raffi untuk Olga Dititipkan ke Billy

jpnn.com - PASANGAN kekasih Raffi Ahmad-Nagita Slavina pagi tadi menyebar undangan pernikahan untuk sahabat-sahabat dekat. Beberapa undangan itu ditujukan ke studioRCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tempat rekan-rekan Raffi memandu acara musik ‘Dahsyat’ yang memang tayang pagi hari.

Salah satu kolega Raffi yang tadi pagi menerima undangan pernikahan adalah Ayu Dewi. "Akhirnya datang juga," kata Ayu Dewi ketika mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Rabu (15/10/). Undangan pernikahan Raffi-Nagita dikirim melalui kurir.

Ternyata tak hanya satu undangan saja yang diantar. Sebab, sang kurir mengeluarkan undangan lain untuk Olga Syahputra. Padahal, sebelumnya Raffi berjanji akan mengantar sendiri undangan ke Olga yang kini terbaring sakit di sebuah rumah sakit di Singapura.

Akhirnya, undangan untuk Olga itu  dititipkan kepada sang adik, Billy. Tetapi, Billy nampak ragu menerimanya.

"Jangan titip ke Billy dong, kan katanya Aa (Raffi, red) yang mau antar sendiri, langsung ketemu Olganya," ujar Billy.

Ayu Dewi menengahi sikap Billy dengan membeber alasan Raffi tak bisa mengantar langsung undangan untuk Olga.  "Mungkin Raffi sibuk jadi belum sempat terbang langsung ke Singapore, jadi undangannya Billy aja yang pegang dulu ya."

Billy tak henti mendoakan agar Olga dapat hadir dalam acara pernikahan Raffi-Nagita 17 Oktober nanti. "Ya kan katanya mau dikasih langsung, tapi doain aja ya, mudah-mudahan bisa datang langsung,” ucap Billy yang juga memandu acara Dahsyat.(mg1/JPNN)

PASANGAN kekasih Raffi Ahmad-Nagita Slavina pagi tadi menyebar undangan pernikahan untuk sahabat-sahabat dekat. Beberapa undangan itu ditujukan ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News