Raisa Rilis Album Terbaru Heart to Heart

Raisa Rilis Album Terbaru Heart to Heart
Raisa. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Raisa, penyanyi solo baru saja merilis album keduanya yang bertitle "Heart To Heart". Jika sebelumnya Raisa di jalur jazz, kali ini ia lebih memilih jalur musik pop ballad yang belakangan sedang trend.

Hal itu dikarenakan Raisa ingin ramah terhadap pasar, lagunya mudah diserap orang awam sekalipun. "Tapi aku tetap berusaha jujur, aku enggak mau jadi super idealis atau apa," ujar Raisa saat jumpa pers peluncuran albumnya "Heart To Heart" di Soehanna Hall SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Meski demikian, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini tetap ingin menjadi diri sendiri. Itu bisa dilihat dari cover album keduanya yang tidak mengalami banyak perubahan signifikan.

Sepintas cover album kedua Raisa nyaris  sama dengan album pertama yang rilis 2011 lalu.

Dalam album terbaru Raisa ini terdapat 9 buah lagu yakni "Bersinar", "Hari Bahagia", "Pemeran Utama", "Teka-Teki", "Let Me Be (I Do)", "Katakan!", "LDR", "Bye-Bye", dan "Mantan Terindah". (abu/jpnn)


JAKARTA -- Raisa, penyanyi solo baru saja merilis album keduanya yang bertitle "Heart To Heart". Jika sebelumnya Raisa di jalur jazz, kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News