Raisa Tak Sabar Gelar Konser Sebelum Vakum

Raisa Tak Sabar Gelar Konser Sebelum Vakum
KONSER PRIVAT: Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/10) untuk menjelaskan rencana konser tunggalnya pada 21 Novermber 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa sudah tak sabar menggelar pertunjukan spesial bertajuk Fermata Intimate Concert. Konser terakhir sebelum menjalani masa istirahat itu akan digelar Raisa malam ini, 21 November 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Lewat akun Instagram miliknya, Raisa mengungkapkan perasaannya menjelang konser. Dia mengaku tidak sabar untuk bernyanyi di hadapan para penggemar setianya.

"Ga sabar. Who's with me?," ungkap Raisa, beberapa saat lalu di akun raisa6690.

Berbagai persiapan telah dilakukan perempuan 28 tahun itu menjelang konsernya. Saat dihubungi JPNN baru-baru ini, Raisa mengatakan bahwa dirinya telah menggelar beberapa kali latihan.

Persiapan latihan dilakukan intens karena dia akan tampil dengan format full band. "Sudah mulai latihan, akan diiringi full band dan string," kata Raisa.

Istri Hamish Daud itu telah memilih sejumlah lagu yang akan dibawakan. Repertoar yang ingin dihadirkan Raisa berasal dari album pertama hingga album ketiga. Selain itu, dia juga menjanjikan beberapa kejutan di konser tunggal nanti.

"Pemilihan lagu dari single album satu sampai tiga, dengan aransemen baru. Akan ada perform dengan Dipha Barus dan akan membawakan lagu baru di konser nanti," beber Raisa.

Seperti diketahui, Raisa telah mengumumkan bakal vakum pada penghujung 2018 ini. Oleh sebab itu pelantun My Kind of Crazy tersebut mengadakan sebuah intimate concert jelang masa istirahat bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert.

Penyanyi Raisa sudah tak sabar menggelar pertunjukan spesial bertajuk Fermata Intimate Concert.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News