Akhirnya, Kepala Humas BNPB Sutopo Bertemu Raisa

Akhirnya, Kepala Humas BNPB Sutopo Bertemu Raisa
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho patut berbahagia. Impiannya untuk bertemu sang idola yaitu, penyanyi Raisa Andriana akhirnya menjadi kenyataan.

Lewat akun Twitter miliknya, Sutopo memperlihatkan momen bertatap muka dengan Raisa. Dia terlihat sangat bahagia bersua dan berjabat tangan dengan pelantun lagu My Kind Of Crazy itu.

"Hore akhirnya bertemu Raisa," ungkap Sutopo sebagai keterangan video yang di-unggahnya di @Sutopo_PN, Rabu (7/11).

Tidak sekadar bertemu, Sutopo juga berkesempatan melihat penampilan Raisa. Pada tertemuan itu Raisa menyanyikan beberapa lagu untuk Sutopo dan beberapa penonton lainnya.

"Malah Raisa nyanyi di depan saya. Rasanya seperti lihat konser Raisa pamit. Semoga Raisa sehat dan terus sukses," ujar Sutopo.

Seperti diketahui, cuitan Kepala Humas BNPB Sutopo sempat membuat heboh media sosial, khususnya Twitter. Sebab dalam tulisannya pada Selasa (2/10), dia menulis tentang semangatnya berkerja dengan baik meski dalam kondisi kanker. Menariknya lagi, twit itu disematkannya ke akun penyanyi idolanya, Raisa.

Karena perjuangan tanpa lelah itu, Sutopo mendapat dukungan dari netizen. Pengguna akun Twitter ramai menyuarakan #RaisaMeetSutopo yang hingga akhirnya diketahui dan direspons Raisa. (mg3/jpnn)


Malah Raisa nyanyi di depan saya. Rasanya seperti lihat konser Raisa pamit. Semoga sehat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News