Tiket Konser Raisa Sebelum Vakum Sudah Ludes Terjual

Tiket Konser Raisa Sebelum Vakum Sudah Ludes Terjual
KONSER PRIVAT: Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/10) untuk menjelaskan rencana konser tunggalnya pada 21 Novermber 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - TIKET konser terakhir Raisa jelang memasuki masa istirahat diburu penggemar. Hari ini (31/10), ribuan tiket yang disediakan resmi habis terjual.

Hal tersebut disampaikan oleh Adryanto Pratono selaku manajer Raisa sekaligus Direktur Juni Records. Dia mengatakan bahwa semua tiket dari berbagai kategori sudah ludes. 

"Habis semua," kata Adryanto Pratono saat dihubungi jpnn.com lewat pesan singkat, Rabu (31/10).

Seperti diketahui, Raisa telah mengumumkan bakal vakum pada penghujung 2018 ini. Oleh sebab itu pelantun My Kind of Crazy tersebut mengadakan sebuah intimate concert jelang masa istirahat.

Mengambil judul Raisa Fermata Intimate Concert, acara ini digelar pada 21 November 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta. 

Bukan tanpa alasan Raisa punya pertimbangan tentang pagelaran dan makna tersirat di balik nama yang digunakan tersebut.

"Konser ini dinamai Fermata Intimate Concert, karena ‘Fermata’ itu artinya hold, pause, a grand pause, atau rest. Itu adalah istilah musik, biasanya digunakan dalam musik klasik, untuk menandakan sebuah momen jeda atau istirahat, sebelum dilanjutkan lagi dengan komposisi musik berikutnya," beber Raisa.

Istilah tersebut dianggap cocok dan mewakili situasi serta momen yang saat ini dijalani oleh istri Hamish Daud itu.

Raisa telah mengumumkan pada penggemarnya bakal vakum menyanyi pada penghujung 2018 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News