Raja Dangdut Dukung AMIN, Anies Makin Yakin Banyak Orang Inginkan Perubahan

Raja Dangdut Dukung AMIN, Anies Makin Yakin Banyak Orang Inginkan Perubahan
Raja Dangdut Rhoma Irama (membawa gitar) membacakan deklarasi dukungan untuk pasangan capres-cawapres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar di Hall A JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024). Foto: Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan makin optimistis bahwa ikhtiarnya menyuarakan perubahan mendapat dukungan luas.

Anies menyebut dukungan Rhoma Irama untuk capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu menjadi bukti bahwa keinginan akan perubahan menjadi aspirasi banyak kalangan.

“Kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma. Insyaallah Bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan," kata Anies di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

Muhaimin juga ikut mengucapkan terima kasih kepada pesohor berjuluk Raja Dangdut itu. Gus Imin -panggilan akrabnya- menyebut Rhoma sudah lama memiliki cita-cita soal perubahan itu.

"Yaitu perubahan menyukseskan 14 Februari (hari pencoblosan Pilpres 2024, red). Hormat, cinta, dan bangga bersama Bang Rhoma," imbuh Gus Imin.

Dalam kesempatan itu, Rhoma menyatakan dukungannya untuk Anies - Muhaimin (AMIN). Pentolan Soneta Group itu meyakini AMIN akan menjadikan Indonesia adil dan makmur.

Oleh karena itu, Rhoma berikrar mendukung AMIN yang bercita-cita menyejahterakan bangsa Indonesia. Tokoh kelahiran 11 Desember 1946 itu pun mengajak pengikutnya yang dikenal dengan sebutan Rhomais untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Fbruari 2024 dan mencoblos AMIN.

"Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh indoensia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan," ujar Rhoma.(jpnn.com)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Anies Baswedan makin optimistis bahwa ikhtiarnya menyuarakan perubahan melalui Pilpres 2024 mendapat dukungan luas di masyarakat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News