Raja Dangdut Menggoyang Malam Tahun Baru di Bundaran HI

Raja Dangdut Menggoyang Malam Tahun Baru di Bundaran HI
Panggung hiburan di Bundaran HI menyambut Tahun Baru 2020, Selasa (31/12) malam. Foto: ANTARA/Dewa Wiguna

jpnn.com, JAKARTA - Panggung hiburan malam Tahun Baru 2020 di Bundaran Hotel Indonesia (HI) berlangsung meriah meski diguyur hujan, Selasa (31/12) malam.

Para artis tetap menghibur ribuan warga yang berdatangan di titik strategis Jakarta itu. Panggung hiburan menutup tahun 2019 diawali penampilan Pantura Angels. Kemudian Raja Dangdut Rhoma Irama beraksi.

Grup Band Wali juga harus kehujanan di panggung tanpa atap yang persis berada di tengah Bundaran HI. Penampilan lainnya disusul suara emas penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Joy Tobing yang terlihat anggun mengenakan busana merah marun meski kehujanan.

Hiburan akhir tahun itu sempat tertunda sekitar 30 menit dari jadwal semula pukul 19.00 WIB karena hujan deras mengguyur.

Artis Chika Jessica dan Indra Bekti tampil sebagai pembawa acara pada panggung hiburan yang dijadwalkan berlangsung hingga pukul 24.00 WIB yang juga disiarkan langsung salah satu stasiun televisi nasional.

Selain para seniman tersebut, juga tampil Jigo, penyanyi Erie Suzan hingga Boys Dut LIDA dan Dangdut Academy Asia juga turut memeriahkan panggung utama. (antara/jpnn)

Meski diguyur hujan, ribuan warga tetap menikmati malam tahun baru di kawasan Bundaran HI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News