Raja Juli: Hati dan Jiwa Jokowi Bersama PSI

Raja Juli: Hati dan Jiwa Jokowi Bersama PSI
Presiden Joko Widodo (Jokowi) main bola bersama Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni di Lapangan Gamplong, Moyudan, Sleman, Sabtu (27/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan bahwa hati dan jiwa Presiden RI Joko Widodo bersama partainya.

Hal itu terbukti saaat Jokowi mengajak Ketum Kaesang Pangarep dan pengurus PSI lainnya bermain sepak bola di Yogyakarta.

"Saya kira apa yang dikatakan Mas Kaesang bahwa hati, jiwa Pak Jokowi di PSI, hari ini gayung bersambut. Pak Jokowi mengajak Mas Kaesang dan saya untuk main bola bareng dan kemudian belanja dan menyapa masyarakat di Mal Ambarrukmo," kata Raja Juli Antoni di Yogyakarta, Minggu (28/1).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan bahwa pihaknya meyakini hati dan jiwa raga Presiden Joko Widodo ada di partainya dan berharap dapat mengundang ayahnya untuk ikut kampanye akbar bersama PSI.

Pada Sabtu (27/1) sore, Presiden Jokowi menyempatkan bermain sepak bola dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY.

Kemudian malam harinya, Presiden Jokowi bersama Kaesang Pangarep dan istrinya, serta Sekjen PSI Raja Juli Antoni ke Ambarrukmo Plaza untuk menyapa masyarakat dan berbelanja. (dil/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Pada Sabtu (27/1) sore, Presiden Jokowi menyempatkan bermain sepak bola dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di lapangan Sepak Bola Gamplong, Sleman, DIY


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News